Friday, February 28, 2014

Bayaran Tertinggi Pensiunan Pemain NFL - SITUPOKER.COM AGEN POKER INDONESIA TERBESAR

Tidak ada Michael Jordan pensiun antara pemain NFL, pemain yang bisa menjual apa saja bertahun-tahun setelah karirnya selesai.

Tidak ada Pele baik, dengan ikon status global, atau Arnold Palmer, yang memiliki minuman menyegarkan bernama setelah dia bahwa ia dapat membuat uang dari.

Dalam daftar Forbes 'dari bayaran tertinggi atlet pensiunan, ada mantan pemain NFL retak top 10. Michael Jordan, yang mengejutkan tidak ada, pertama $ 90 juta pada tahun lalu.

Tapi siapa adalah pencari nafkah utama di antara mantan pemain NFL menurut Forbes? Anda bisa menebak Jerry Rice, yang telah tinggal di sorotan setelah karirnya. Mungkin Steve Young, karena Joe Montana benar-benar tidak tampak tertarik pada publisitas setelah pensiun. Michael Strahan tampaknya berada di televisi kita sepanjang waktu. John Elway memiliki rantai dealer mobil di Denver dan pekerjaan yang cukup bagus dengan Broncos, jadi mungkin dia?

Tidak, tidak satupun dari mereka adalah pencari nafkah utama di antara pemain sepak bola pensiun tahun lalu. Setiap tebakan?

Nah ini dia:
Tidak banyak dari Anda menebak Roger Staubach .
Staubach adalah pemenang Heisman Trophy di Angkatan Laut, MVP Super Bowl VI untuk Cowboys di quarterback , juga memenangkan Super Bowl XII dengan Cowboys dan melemparkan untuk 22.700 meter dan 153 gol dalam sembilan nya musim NFL . Ia terpilih ke Pro Football Hall of Fame pada tahun 1985 . Dan dia hanya sebagai sukses setelah ia selesai bermain .
Staubach adalah 12 pada daftar $ 12 juta untuk 2013. Dia melakukan beberapa hal untuk meningkatkan kesadaran USAA militer tetapi bukan pedagang keliling terkenal atau apa pun . Jadi apa yang menyebabkannya? Staubach jackpot di real estate .
Menurut Forbes , Staubach memulai sebuah perusahaan real estate pada tahun 1977 sebagai karir Cowboys nya akan segera berakhir . Dia memiliki 12 persen dari perusahaan ketika ia menjualnya kepada Jones Lang Lasalle pada tahun 2008 . The multi-tahun payout mencapai $ 640,000,000 . The 72 - tahun put setengah bagiannya menjadi kepercayaan bagi anak-anaknya , Forbes mengatakan , dan pembayaran terakhir dari penjualan tahun lalu .
Untuk semua pemain NFL saat ini , Staubach memberikan cukup pelajaran : Investasi bijaksana sekarang , mungkin melunasi besar di kemudian hari .

No comments:

Post a Comment