Friday, February 28, 2014

Seorang Pria Misisispi Terbangun dari Tidurnya - SituPoker.com

Seorang pria Mississippi terbangun dalam kantong mayat sebagai pekerja rumah duka siap untuk membalsem dia, afiliasi ABC WAPT melaporkan.

Walter Williams, 78, dari Lexington, Miss, tampaknya telah meninggal di rumahnya Rabu malam. Koroner datang ke rumah dan diucapkan dia mati di 09:00

"Aku berdiri di sana dan melihat mereka menempatkan dia dalam kantong mayat dan zip itu," Williams 'keponakan, Eddie Hester, mengatakan WAPT.

Williams dibawa ke Porter and Sons Funeral Home. Mereka sedang bersiap-siap untuk membalsem dia, dan saat itulah ia mulai menendang di dalam kantong mayat.






" Dia tidak mati , pendek , cerita panjang " pemakaman manajer rumah Byron Porter mengatakan WAPT . Dia mengatakan ini adalah pertama kalinya ia pernah melihat sesuatu seperti itu .
" Sepupuku menelepon saya dan berkata , ' Belum , ' dan aku berkata , 'Apa maksudmu belum ? " Dia berkata , ' Daddy masih di sini , ' " kata Hester .
Williams dilarikan ke rumah sakit terdekat . Holmes County bintang koroner Dexter Howard mengatakan ada kemungkinan bahwa alat pacu jantung Williams ' menutup dan kemudian mulai lagi .
" Ini adalah saat yang ajaib , " kata Howard , yang merupakan pejabat terpilih dan bukan dokter medis . " Tidak pernah dalam hidupku aku melihat sesuatu seperti itu . "
Howard, yang telah menduduki jabatan kepala koroner sejak tahun 2002 dan deputi koroner sebelum itu , mengatakan ia mengunjungi Williams di rumah sakit Kamis malam .
" Putri-Nya berada di sana dan dia berbicara sedikit , tapi dia masih lemah , " katanya .
Anggota keluarga Williams mengatakan mereka senang dia masih hidup .
" Saya tidak tahu berapa lama dia akan berada di sini , tapi aku tahu dia sudah kembali sekarang , " kata Hester WAPT . " Itu yang terpenting . "

No comments:

Post a Comment